a

Friday 26 March 2010

Mengunci Folder dengan SecretFolder


Jika anda belum merasa yakin dengan keamanan Windows, mungkin karena password loginmu takut mudah ditebak oleh orang lain,
sehingga komputer pc-mu bisa dipakai oleh orang lain juga, kini saatnya memberikan pengamanan yg lebih berlapis. Pengamanan folder per folder secara default tidak diberikan secara lengkap oleh Windows. Mungkin kamu menguasai cara untuk menyembunyikan / hidden folder atau direktori dengan memberikan atribut folder ke Hidden, tetapi tidaklah cukup jika hanya dengan cara seperti itu. Menyembunyikan folder dengan cara seperti itu sudah sangat pasaran.
Tentunya memproteksi folder atau direktori dengan cara yg lebih advanced memerlukan sebuah tool. Tidak cukup dengan pengamanan secara konvensional. Teknik konvensional hanya cocok untuk beginner dan pasti juga dapat dipecahkan secara konvensional pula. Nah, MySecretFolder akan membantu kita untuk mengunci folder di direktori Windows dengan memproteksinya dengan memberikan password. Memberikan password pada folder adalah langkah yg paling efektif, terutama bagi pemakai komputer ramai-ramai.
Bayangkan jika tiap orang punya folder-folder pribadi, pasti cukup menyenangkan dan aman bermain komputer, dalam hal ini adalah komputer Windows.
Download MySecretFolder untuk menjaga kerahasiaan file di Windows.

Crack download dsini

No comments:

Post a Comment