a

Wednesday 9 November 2011

Situs Edit Foto Online

Cara edit foto online

situs untuk edit foto online bingkai frame

situs edit foto online
Dewasa ini teknologi digital sudah semakin canggih, edit foto saat ini kita tidak perlu punya keahlian yang khusus dalam mengolah foto, tidak perlu menguasai secara penuh penggunaan software photo editor seperti photoshop dll.
dengan menggunakan edit foto online maka segala pekerjaan kamu akan lebih mudah dan lebih cepat, salah satunya adalah dengan menggunakan layanan foto editing yang dikelola secara online.
salah saru situs edit foto online adalah photofunia situs ini menyediakan banyak sekali fitur dan juga sangat mudah sekali penggunaannya, diantara fiturnya adalah disediakan banyak bingkai/frame yang dapat dipilih menurut keinginan, dengan photofunia kita dapat membuat efek seolah-olah foto kita dipasang di sebuah gedung, papan reklame, majalah, botol dan lain-lain.
silahkan kunjungi situsnya photofunia.com
sebenarnya masih ada banyak sekali situs untuk membuat bingkai frame pemandangan dan background, tetapi menurut saya dengan menggunakan Situs Edit Foto Online photofunia ini sudah cukup, karena fiturnya juga sangat premium menurut saya.
bila ingin mengunjungi situs edit foto online lainnya berikut ada beberapa yang udah saya bookmark.
http://Faceinhole.com
http://pizap.com
http://picnik.com
http://Pixenate.com
http://festisite.com
http://funny.pho.to.com
http://fakemagazinecover.com
http://makemebabies.com
http://hairmixer.com

No comments:

Post a Comment