a

Monday 25 February 2013

Download Sandboxie 3.72 Full Version


Sandboxie adalah sandbox isolasi berbasis proprietary program yang dikembangkan oleh Ronen Tzur, Ini menciptakan lingkungan sandbox seperti operasi terisolasi di mana aplikasi dapat dijalankan atau diinstal tanpa secara permanen mengubah drive lokal atau dipetakan. Lingkungan virtual yang terisolasi memungkinkan pengujian dikontrol program tidak dipercaya dan web surfing.Sandboxie menjalankan program-program anda di ruang terisolasi yang mencegah mereka dari membuat perubahan permanen ke program lain dan data di komputer Anda. Ketika Anda menjalankan program di komputer Anda, data mengalir dari hard disk untuk program melalui operasi baca. Data tersebut kemudian diolah dan ditampilkan, dan akhirnya mengalir kembali dari progam ke hard disk melalui operasi menulis. Sandboxie mengubah aturan sehingga operasi menulis tidak membuatnya kembali ke hard disk Anda.

Manfaat Sandbox :
• Intercept perubahan baik file dan pengaturan registri, sehingga hampir tidak mungkin untuk perangkat lunak apapun untuk mencapai luar sandbox.
• Perangkap item Browser cache ke dalam kotak pasir sebagai produk sampingan dari operasi normal, sehingga ketika Anda membuang kotak pasir, semua catatan sejarah dan efek samping lain dari browsing Anda hilang juga.
• Secure Web Browsing: Menjalankan browser Web Anda di bawah perlindungan Sandboxie berarti bahwa semua perangkat lunak berbahaya download oleh browser ini terjebak dalam kotak pasir dan dapat dibuang trivial.
• Peningkatan privasi: Browsing history, cookies, dan cache file-file sementara yang dikumpulkan sementara Web tinggal browsing di kotak pasir dan tidak bocor ke Windows.
• Aman E-mail: Virus dan perangkat lunak berbahaya lainnya yang mungkin bersembunyi di email Anda tidak bisa keluar dari sandbox dan tidak dapat menginfeksi sistem Anda yang sesungguhnya.
• Windows Stays Lean: Mencegah mengenakan-dan-robek di Windows dengan menginstal perangkat lunak ke dalam sebuah kotak pasir yang terisolasi.




3 comments: