a

Tuesday, 16 April 2013

Obat Sariawan - KENALOG

Obat Sariawan - KENALOG

Beberapa hari yang lalu muncul sariawan di lidah pinggir sebelah kanan, posisinya agak dalam, bersenggolan dengan gigi graham

Sariwan memang penyakit ringan yang sering di derita oleh masyarakat Indonesia, tapi kehadirannya cukup mengganggu hari"ku hikz.. biasanya apabila udah muncul sariawan menandakan bahwa kondisi tubuh sedang drop..

Penyiksaan akan dirasa diwaktu mau ngomong and makan... Sangat mengganggu sekali..pedih.. perih.. ujung"nya sakit kepala.

2 hari pertama kehadirannya aku cuekin.. sampe hari ketiga bukannya membaik tapi makin sakit aja. Mulai deh aku banyakin makan mangga n jeruk + minum suplemen vit C, udah hari ke 4 belum sembuh" juga... Akhirnya beli obat juga ke apotik terdekat.. minta saran adik ipar yang seorang dokter, kira" obat apa yang bagus...disaranin beli KENALOG obat sariawan berupa salep yang baru pertama kali aku denger.







Ukurannya cukup mini.. cuma 5 gram.. lumayan mahal juga ternyata.. harganya 48k

Sampe rumah langsung dioles ke lidah pake cutton bud.. dikarenakan posisi sariawan yang agak tersembunyi dan sulit dijangkau, pengolesan pake cutton bud agak susah dilakukan.. langsung aja deh dipakein pake jari telunjuk...
Setelah beberapa detik aku rasain salepnya ga meleleh tetep di tempatnya.. rasanya agak aneh.. bikin ngeri ngomong hahaha.. walopun kita minum salepnya masih nempel juga...

Akhirnya malem mau tidur aku minum susu coklat hangat.. baru deh mencair salepnya kena air hangat...

Setelah 4x pengolesan selama 1 hari sariawannya langsung ilang...

Siapa yang hopeless sama sariawan boleh deh coba obat ini.. siapa tau cocok juga hehe

No comments:

Post a comment