a

Sunday, 13 February 2011

Backup / Update Driver Anda Dengan Driver magician 3.45



Jika anda tidak memiliki CD driver pada komputer anda, maka saya sarankan untuk segera membackupnya agar pada saat penginstalan ulang anda tidak perlu lagi sulit – sulit mencari drivernya. Atau anda mau mengupdate driver  komputer,  anda bisa menggunakan software ini.
Driver Magician 3  menawarkan solusi untuk cadangan perangkat driver, restorasi, update dan penghapusan dalam sistem operasi Windows. Ini mengidentifikasi semua perangkat keras dalam sistem, ekstrak driver terkait mereka dari hard disk dan punggung mereka sampai ke lokasi pilihan Anda. Lalu ketika Anda memformat dan menginstal ulang / upgrade sistem operasi Anda, Anda dapat mengembalikan semua driver disimpan sama seperti jika Anda memiliki disket driver asli di tangan Anda. Setelah satu reboot sistem, PC Anda akan dimuat dan berjalan dengan driver hardware yang dibutuhkan.
Driver Magician menawarkan sebuah solusi profesional untuk cadangan perangkat driver, restorasi, update dan penghapusan dalam sistem operasi Windows. Ini mengidentifikasi semua perangkat keras dalam sistem, ekstrak driver terkait mereka dari hard disk dan punggung mereka sampai ke lokasi pilihan Anda. Lalu ketika Anda memformat dan menginstal ulang / upgrade sistem operasi Anda, Anda dapat mengembalikan semua “disimpan” driver sama seperti jika Anda memiliki disket driver asli di tangan Anda. Setelah satu reboot sistem, PC Anda akan dimuat dan berjalan dengan driver hardware yang dibutuhkan.
Terlebih lagi, Driver Magician memiliki built in database driver terbaru dengan kemampuan untuk pergi ke Internet untuk menerima update driver. Menghemat banyak waktu untuk menemukan driver yang benar dan driver matang jelas akan meningkatkan kinerja perangkat keras. Jika ada perangkat yang tidak dikenal di PC Anda, Driver Magician membantu Anda mendeteksi mereka dengan mudah dan cepat dengan built in hardware database pengenal.
Fitur Utama:
? Back up driver perangkat komputer Anda dalam empat mode.
? Mengembalikan perangkat driver dari cadangan dalam satu klik mouse.
? Update driver perangkat PC Anda untuk meningkatkan kinerja sistem dan stabilitas.
? Uninstall driver perangkat
? Live Update device identifier database dan database update driver.
? Mendeteksi perangkat yang tidak dikenal.
? Back up item seperti My Documents dan Registry.
? Kembalikan lebih item dari cadangan.
? Dapatkan informasi rinci tentang driver perangkat keras.
? Clone semua driver ke paket auto-setup (. EXE), sehingga Anda dapat memulihkan tanpa menginstal driver Driver Magician.
Perubahan 3,49 Driver Magician (7 Maret 2010):
1. Tambahkan lebih banyak perangkat driver update database
2. Beberapa minor tweaks