a

Friday, 11 February 2011

Download AVG 9 Anti-Virus Free dan Update


Kini antivirus versi gratis terbaru yaitu avg 9. Seperti diktahui bahwa antivirus avg merupakan salah satu antivirus favorit. Karena mempunyai keampuhan dalam mendeteksi adanya virus. Namun saya sendiri menggunakan Lisensi Antivir Premium. Kenapa saya memilih antivir di banding avg? Ada beberapa alasan menurut pendapat saya :
  1. Proses Mendownload file update offline (manual) lebih mudah antivir di banding avg, karena antivir hanya 1 buah file yang di download yaitu AntiVir incremental VDF update (IVDF)
  2. Memori yang di gunakan antivir lebih kecil di banding AVG. Jadi AVG lebih terasa berat
Download AVG 9
Download AVG 9
Mungkin ada alasan tersendiri dari teman-teman. Menurut pembuatnya, AVG itu
  • Anti-virus dan anti-spyware pemenang penghargaan
  • Keamanan waktu-nyata dalam penjelajahan dan pencarian
  • Perangkat lunak yang paling banyak diunduh dari Download.com
  • Mudah diunduh, diinstal dan digunakan
  • Perlindungan efektif yang tidak mempersulit Anda
  • Kompatibel dengan Windows 7, Windows Vista dan Windows XP
 Versi online adalah bagi anda yang komputernya terhubung ke internet. File install online lebih kecil dibanding versi online karena untuk online, nantinya file-file yang dibutuhkan akan di download langsung sedang kan untuk versi offline semuanya sudah dalam 1 paket besar.
Download Online Version
Download Offline Version – install tanpa koneksi internet
Silahkan anda download, dan rasakan fitur terbaru yang diberikan oleh avg 9 ini.
lalu bagaimana cara mengupdate AVG?
- Jika anda terhubung ke internet secara langsung ini akan sangat mudah, hanya klik kana pada icon tray avg dan Update Now
Update AVG 9
Update AVG 9
- Sedangkan jika komputer anda tanpa koneksi internet, anda harus mendownload terlebih dahulu misal di warnet, beberapa file kemudian anda simpan dalam 1 folder yang sama, anda copy ke flash disk dan bwa pulang ke rumah dan copy ke komputer anda. File update tsb bisa anda download di halaman Update.
Sebelum anda download semua file sebaiknya anda perhatikan tanggal-tangal di samping file tersebut. Pilihlah saja file-file dengan tanggal terbaru. Jika tanggalnya masih sama dengan file downloadan anda yang kemaren ga perlu di download semuanya. Setelah di pilih file update an terbaru, lalu pastekan ke folder updatetan anda dan replace file yang lama.
Update AVG Manual
Update AVG Manual