a

Thursday 15 December 2011

Mempercepat Akses Internet dengan cFosSpeed

Pada tranfer data TCP/IP di Windows, sejumlah data harus dikonfirmasikan dahulu sebelum data itu dikirim. Konfirmasi ini biasanya waktu (delay), yang terkadang membikin arus aliran data tersebut tidak lancar / lambat ( transfer-rate slowdowns ). Hal ini terutama terjadi pada DSL dan kabel, yang mana terjadi penyempitan bandwidth sehingga konfirmasi data tidak cukup bandwidth.

Solusi dari ini kita bisa mencoba memperbesar TCP window size, dengan demikian membiarkan lebih banyak data yang dikirim tanpa konfirmasi yang segera. Masalahnya disini, hal ini juga mengarah pada high ping times (latency) dan masa tunggu (delays) utama pada render halaman web (Webpage rendering).
Latency lebih dari 2 detik, bukanlah luar biasa untuk TCP windows

yang sebesar 64k. Dengan kata lain dari ini semua, ukuran-ukuran jendela (windows) sangat besar peranannya dalam mencapai kecepata penuh.
cFos Traffic Shaping memprioritaskan lalu lintas data dalam paket-paket
penting. Cara ini, data masuk selalu tiba pada waktunya, dan upload-upload
tidak akan pernah menghambat koneksi broadband lagi. cFos Traffic-Shaping technology recognizes mengenali tipe paket penting dan memprioritaskannya tidak
Hanya untuk pemeliharaan lalu lintas Internet yang lembut tetapi juga untuk memastikan low ping times. Hal ini juga tidak hanya mempercepat surfing dan download secara signifikan, tetapi juga merupakan solusi untuk online gaming.
Setelah instalasi cFosSpeed, settingannya adalah sebagai berikut :
PERHATIAN SEBELUM BUKA GAMBAR INI SIAPKAN BW

cFosSpeed


cFosSpeed


cFosSpeed


cFosSpeed


cFosSpeed


cFosSpeed


cFosSpeed


cFosSpeed


cFosSpeed


cFosSpeed


cFosSpeed


cFosSpeed


cFosSpeed


cFosSpeed

cFosSpeed


cFosSpeed
Download cFosSpeed Disini
Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment