a

Thursday, 15 December 2011

Update Driver dengan Driver Genius Professional

Driver selalu berhubungan dengan Hardware atau perangkat keras. Guna Driver sendiri adalah sebagai penghubung antara sistem komputer dengan perangkat keras yang ada dikomputer. Sebagian besar perangkat keras, tidak akan dapat berjalan tanpa driver yang cocok, yang terinstal di dalam sistem operasi agar perangkat keras yang ada dikomputer dapat berjalan dengan sempurna, tentunya membutuhkan Driver yang tepat dan selalu terupdate. Pembuat perangkat keras selalu mengeluarkan Update terbaru untuk Driver mereka, guna menyempurnakan kinerja dari produk yang mereka keluarkan.


Spoiler :

Kali ini ada Software Driver Genius Professional, yang berfungsi untuk memeriksa dan meng-update beberapa driver penting dalam PC anda. Setelah Software Driver Genius Professional terinstall dalam PC, software ini akan men-scan semua keadaan driver di PC. Selanjutnya, software akan melaporkan driver mana saja yang tidak up to date dan perlu di Update.

Tentunya PC anda harus terhubung dengan koneksi Internet agar software ini dapat men-download update driver terbaru. Pengoperasiannya begitu mudah, setelah masalah ditemukan, anda akan diberikan dua option. Yaitu men-download semua driver atau memilih satu persatu driver yang ingin anda download.

Selain berfungsi untuk Update driver, software ini juga dapat mem-backup driver yang sudah terinstall di komputer anda. Jika suatu saat PC anda bermasalah, anda bisa me-restore driver backup tersebut kembali.

Driver Genius Professional
Download : driver-soft.com
File Size: 12.6 MB
Jenis : Trial 30 day
OS : Semua Windows

No comments:

Post a comment