a

Monday 16 July 2012

Sony Vegas pro 9.0 full version

Kali ini saya akan memperkenalkan sebuah software editing video yang sangat bagus menurut saya, yaitu sony vegas pro 9.0.
software ini fungsinya untuk mengedit video dan audio, software ini menurus beberapa situs luar negeri menduduki peringkat 3 dunia setelah (no 1 avid, no 2 mac final cut pro)software ini tak kalah hebatnya dengan adobe premier dan after effect dengan segala kemudahannya yang begitu userfrienly
beberapa kelebihan software ini sangat terasa setelah saya menggunakannya, dan mampu mengolah video yang sangat bagus sekali hasilnya, bukannya saya iklan yah ini tetapi bener-bener kenyataan bagi kamu yang hoby edit video saya sarankan untuk mencobannya saya jamin gak akan kecewa dengan apa yang telah saya ucapkan, ini ada beberpa kelebihan yang ada di dalam software ini:

*Memiliki interface untuk editing lebih persisi dan mudah. Cukup melakukan drag and drop tanpa harus menyelurusi file untuk menyisipkan file gambar atau video.
*Sony Vegas Pro memiliki interface yang efisien. Kami mencoba software Sony Vegas Pro dan sudah dapat mengerti beberapa interface dari program dalam hitungan jam saja.
*Sony Vegas Pro juga mendukung sistem sound 5.1 untuk recording, mix dan lainnya.
*Untuk mengedit Video DVD, penguna Sony Vegas Pro cukup menarik file DVD dan langsung dapat dipotong dari software Sony Vegas Pro.
*Dan masih banyak lagi fitur dari Sony Vegas Pro. Ini software aneh,Saya sangat suka software ini, kemampuannya hampir mirip adobe after effect, bisa langsung burning ke vcd.
bagaimana tertarik untuk download, ini saya kasih buat kamu yang ingin mencobanya.
klik: disini untuk download sony vegasnya
klik: disini untuk download keygennya
Cara menggunakan keygen sony vegas pro pertama setelah kamu install vegas pro buka keygen pilih vegas pro 9.0 lalu klik patch pilih lokasi kamu install biasanya di program file sony vegas. setelah kamu patch buka sony vegas masukkan serial number pertama lalu setelah itu next terus lalu yang terakhir masukkan kode aktivasinya, jreng sekarang sudah full version.
Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment