a

Saturday 31 October 2015

Aktivasi windows dan mincrosoft office KMSAuto Lite v1.2.3

KMSAuto Lite v1.2.3

KMSAuto Lite TerbaruKMSAuto Lite v1.2.3 adalah versi terbaru dari KMSAuto Lite yang dapat anda gunakan untuk melakukan aktifasi pada berbagai macam windows maupun office dengan sangat mudah dan cepat. Activator windows dan office memang banyak sekali jenisnya dan kami juga sudah membagikan banyak sekali activator di gigapurbalingga ini. Nah bagi anda yang merasa kesulitan menggunakan activator yang sudah pernah kami bagikan sebelumnya, maka sudah saatnya bagi anda untuk mencoba menggunakanKMSAuto Lite Terbaru yang admin bagikan kali ini.
Dengan menggunakan KMSAuto Lite Terbaru ini, anda dapat mengaktifkan windows vista, windows 7, windows 8, windows 8.1, dan juga windows 10 VL edition. Nah bagi anda yang mempunyai windows bukan versi VL, maka silahkan anda convert dulu versi windows anda menjadi windows VL menggunakan KMSAuto Lite Terbaru ini. Setelah di convert, barulah anda aktifkan windows anda menggunakan activator windows yang satu ini.
Selain dapat digunakan untuk mengaktifkan windows, KMSAuto Lite Terbaru ini juga dapat anda gunakan untuk mengaktifkan Office 2010, office 2013, dan juga office 2016. Jadi tunggu apalagi, segera aktifkan windows atau office anda menggunakan KMSAuto Lite Terbaru ini. Oh ya untuk dapat menggunakanKMSAuto Lite Terbaru ini, pc anda harus terinstal net framework dulu. 
Link Download
KumpulBagi
MirrorCreator

No comments:

Post a Comment