a

Tuesday, 8 August 2017

Tutorial dan Cara Setting Inject dengan Bitvise SSH Client Lengkap

Selamat malam teman-teman. Gimana kabarnya, masih baikankan? Semoga teman-teman di sana baik-baik aja ya. Amien...!!!!
Menanggapi berbagai pertanyaan dari sebagian teman-teman pemakai ssh untuk internet gratis yang selalu menanyakan "Bagaimana Cara Setting Bitvise SSH Client dengan Proxifier?"

Nah....!!! Pada kesempatan kali ini saya (admin sshbuduri.blogspot.com) akan share atau menulis tentang bagaimana cara setting Botvise SSH Client dengan Proxifier dengan benar, lengkap dengan gambarnya.
Namun sebelumnya anda harus tau cara setting Inject dengan Bitvise SSH Client dulu yang sudah saya tuliskan pada artikel sebelumnya. Jika anda belum atau masih mau mempelajarinya Silahkan Kunjungi Tutorial dan Cara Setting Inject dengan Bitvise SSH Client Lengkap.

Oke. Sekarang saya anggap anda sudah memahami betul pada artikel sebelumnya yaitu Cara Setting Inject dengan Bitvise SSH Client.
Oke sekarang anda simak dan pahami bagaimana Cara Setting Bitvise SSH Client dengan Proxifier dengan benar dan lengkap berikut ini. Tapi sebelumnya anda harus sudah instal proxifier Pro, jika sudah perhatikan gambar-gambarnya dengan cermat agar anda bisa paham betul jauh dari kesalahan.

Pada gambar di atas:
1. Klik Profile dan pilih Proxy server
2. Klik Add maka akan tampil seperti gambar di bawah


Pada gambar di atas tidak perlu dijelaskan lagi karena sudah jelas, silahkan anda amati dan pahami sendiri Oke. Selanjutnya Silahkan perhatikan gambar berikutnya di bawah ini

Silahkan perhatikan gambar di atas, klik ok dan oke terus. Kemudian perhatikan gambar di bawah

Trus Ok aja

Nah... Pada tampilan gambar seperti di atas Klik Profile >> Dan pilih Proxifications Rules >> Dan Klik Add maka akan seperti gambar di bawah ini

Pada gambar di atas sudah pasti bisa dipahami betul karena sudah jelas karena sudah menggunakan Nomor. Silah ikuti panduan di atas sesuai dengan nomor urut dari nomor 1 sampai 5

Ikuti langkah-langkah pada gambar di atas, jangan ada yang dirubah, samakan saja. Setelah diklik Ok maka akan tampil seperti gambar di bawah ini

Perhatikan dan samakan saja seperti gambar di atas kemudian klik Ok

Jika sudah diklik Ok, maka tampilannya seperti gambar di atas dan Cara Setting Bitvise SSH Client dengan Proxifier sudah selesai dan jang lupa di exit dulu proxifiernya agar Saat Login bitvise nanti berhasil atau bisa konek karena kalau Proxifier tidak di exit maka tidak akan pernah berhasil atau sukses login di Bitvise SSH Clientnya.