a

Thursday 3 March 2011

Download Backup4all Lite + key


Backup4all adalah sebuah software backup yang telah mengantongi beberapa award salah satunya dari Softpedia.com. Software backup ini melindungi Anda dari kehilangan data dengan fitur automatic dan password protecting backup. Tool ini juga mampu mengkompresi hasil backup sehingga file backup yang dihasilkan tidak terlalu besar dan menghemat ruang harddisk. Interface (Antarmuka) Backup4all juga didesain mudah digunakan baik bagi pemula maupun yang sudah berpengalaman. Dengan wizard yang disediakan oleh Backup4all, membuat sebuah backup menjadi mudah dilakukan. Anda dapat memfilter (menyaring) file yang akan dibackup ataupun menentukan jadwal backup sesuai dengan keinginan Anda.
Backup4all Lite
Klik gambar untuk memperbesar
Dengan Backup4all Anda dapat membackup file yang sedang terbuka atau terkunci (locked) seperti database, MS Outlook personal folder (.pst), Outlook Express mail archives (dbx files) dan lain-lain. Software ini juga mendukung ZIP64 dan akan membuat file zip standard sehingga Anda dapat membuka file backup yang telah Anda buat dengan software zip (kompresi) lainnya seperti WinZip atau WinRar.
Selain itu, Backup4all juga mendukung CD, DVD dan Blu-ray burning. Jadi Anda dapat langsung membackup data Anda ke media DVD, CD, Blu-ray atau HD-DVD. Anda hanya perlu mengatur lokasi backup ke DVD, CD, Blu-ray atau HD-DVD kemudian memulai proses backup
Backup4all kompatibel dengan hampir semua versi Windows, mulai dari Windows 7, Vista, 2008 Server, XP, 2003 Server dan Windows 2000. Software ini hanya membutuhkan 50MB pada harddisk Anda.

No comments:

Post a Comment