a

Wednesday 16 March 2011

Teknik SEO dengan backlink yang banyak yang berkualitas


Root » Home > Backlink > blogger > SEO > Teknik SEO Dengan Backlink Yang Banyak dan Berkualitas
Teknik SEO Dengan Backlink Yang Banyak dan Berkualitas

Teknik SEO Dengan Backlink Yang Banyak dan Berkualitas - assalamualikum sobat blogger semuanya apakabar semoga baik-baik saja, kali ini kang niam kembali lagi untuk belajar bersama untuk menyingkap isi teknik SEO offpage, melanjutkan artikel saya yang sebelumnya tentang teknik seo off page.
seo adalah optimasi blog atau website kita di searching engine sedangkang manfaatnya adalah yang paling utama menurut saya adalah mendapat visitor dan banyak kontent kita dibaca orang melalui searching engine atau mesin telusur/pencari website/blog's seperti google yahoo bing dll.

backlink yang berkualitas dan banyak, bila kita mempunyai banyak bac
klink dan backlink itu berkualitas dalam arti bermanfaat untuk blog atau website kita saya yakin akan lebih mudah untuk mengoptimalkan blog kita di searching engin dalam keyworeds tertentu, semakin banyak backlink yang kita miliki semakin bagus juga, semakin berkualitas backlink kita semakin bagus juga.

cara mendapatkan backlink berkualitas dan banyak - ini adalah hal yang sulit jika kita malas untuk benar-benar sabar dalam mencari backlink yang berkualitas dan backlink yang banyak atau link yang mengarah di blog kita, karena tips teknik seo/optimasi seo itu benar-benar butuh kesabaran yang kuat, selain sabar kita juga harus kontinyu atau terus menerus melakaukan optimasi seo tersebut, untuk mendapatkan backlink yang berkualitas kita sering seringlah bersosialisi dengan blog yang setopik dengan blog kita dengan cara memberi komentar yang baik dan berbobot jangan asal yah saya tidak merekomendasikan, karena itu tindakan spam, dan tindakan seperti itu biasanya adminnyalah yang tau.
berkomentar dan saling berbagi pengalaman itu adalah kegiatan positif dan bermanfaat untuk kita dan juga blog yang kita komentari.

mencari backlink yang banyak dan link yang banyak menuju ke blog atau website kita - caranya adalah sama seperti diatas tadi, berkomentar dan di tambah dengan tukar link/link excange, carilah blog yang kometar linknya dofollow/ yang biasa di sebut dengan blog dofollow kamu bisa lihat daftar blog dofollow di artikel saya tentang daftar blog dofollow, sekali lagi berkomentarlah dengan baik dan berkualitas dan jangan lupa sering berkomentar disana/diblog dofollow karena blog dofollow akan memberikan banyak manfaat dalam teknik seo off page.

Tukar link - alias saling memasang link blog satu sama lain dengan text anchor yang kita targetkan untuk keywords utama blog kita/ keywords artikel kita, bertukar link sama manfaatnya dengan berkomentar di blog dofollow, dan ini menurut pakar seo bisa mendongkrak blog supaya dapat PR.

istirahata dulu - jangan buru-buru alias pengen cepet-cepet usaha kita berhasil, kita lanjut artikel kita nanti soalnya saya udah pegel nulisnya. dengan cara bertahap optiasi seo maka tingkat keberhasilan juga akan bertahap dan lebih kuat dan bertenaga tidak mudah runtuh.

No comments:

Post a Comment