a

Monday 22 August 2011

Problem Seal Online / luna online Scanner Error#13 Could Not Initialize Process Watch


Mungkin hanya sebagian orang yang mengalami ini. Setelah mengalami sendiri dan cari ke sana kemari tetep tidak ada solusinya, akhirnya saya mencoba-coba sendiri. Menurut saya, dari kata scanner itulah yang akhirnya membuat saya mengetahui apa kesalahan yang terjadi pada game seal online. Masalahnya adalah dari AVG Anti Virus dan Avast. Banyak orang mengeluh kenapa kok tidak bisa online setelah klik start. Nah di AVG sendiri terdapat link scanner, menurut saya mungkin dari itu yang menyebabkan tidak bisa, tapi kalo bukan dari itu ya saya juga tidak tahu.

Untuk itu disarankan buat kalian para Sealovers, mengharuskan untuk uninstall anti virus tersebut. Saya sudah mencobanya sendiri. Pertama kali saya menggunakan anti virus AVG dan akhirnya setelah saya uninstall bisa bermain seal online kembali. Setelah itu karena takut adanya virus makanya saya mencari dan akhirnya menggunakan avast, setelah itu seal online tidak dapat dijalankan kembali, dan muncul error scanner tersebut. Maka dari itu, saya rekomendasikan untuk menggunakan anti virus yang lain selain itu. Saya sendiri akhirnya menggunakan anti virus Vipre Premium. Mudah-mudahan setelah membaca ini, buat kalian dapat bermain seal online kembali. Salam, SeaLovers ^^

Untuk mendownload Anti Virus Vipre Premium, silahkan klik dibawah ini:
Keygen Vipre Premium 4.0.3
Solution Vipre Premium
Vipre Premium 4.0.3

Sangat direkomendasikan untuk mendownload semuanya. Jika dari kalian ingin menggunakan anti virus lain juga boleh, tapi anti virus ini uda saya coba dan bisa digunakan untuk bermain Seal Online dan luna online .

Selamat Bermain!! Jangan lupa beri komen jika sudah berhasil. TERIMA KASIH

No comments:

Post a Comment