a

Tuesday, 1 December 2015

Tanda-Tanda Kucing Betina Mau Kawin

kucing betina mau kawin

Kucing merupakan hewan yang bisa berubah sikapnya pada kondisi tertentu. Jika kamu menemukan kucing kamu berubah seperti berisik, galak biasanya ini menunjukan suatu hal yang terjadi pada dirinya. Salah satu yang bisa membuat kucing berubah sikapnya adalah ketika dia ingin kawin.
Lalu apa saja sih tanda kucing betina ingin kawin?

1. Suka mengeong
Jika kamu menemukan kucing kamu yang pendiam kemudian berubah menjadi berisik dan suka mengeong ini menandakan sesuatu, bisa saja kucing kamu ini ingin kawin. Biasanya suara mengeong kucing ingin kawin sangat berbeda dari biasanya, suaranya akan terdengar lebih keras dan nyaring.
2. Suka kencing sembarangan
Pada musim ingin kawin ini cara kencing kucing cukup unik dan berbeda, sebenarnya dia bukan kencing, tapi menyemprotkan cairan yang memiliki aroma khas yang menunjukan si kucing ingin kawin. Dan baunya sangat menyengat dan tak sedap jika terhirup oleh hidung manusia. Biasanya ini disebut dengan spraying, menyemprotkan air kencingnya yang bercampur dengan cairan lainnya dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap, tapi disukai oleh kucing.
3. Kucing lebih manja
Sifat kucing kamu juga berubah menjadi lebih manja, terlihat dia suka mendekati kamu untuk minta di elus, biasanya kucing seperti ini berada dalam kondisi birahi yang sangat dasyat. Sehingga dia mendekati majikannya untuk memberitahukan dia dalam masa birahi karena ingin kawin.
4. Kucing gelisah
Jika kamu membiarkan kucing kamu dikandang, pada masa ingin kawin ini si kucing akan merasa gelisah dan selalu ingin keluar dari kandang, biasanya ini terjadi pada kucing yang tidak memiliki pasangan pada masa musim kawin ini. Sehingga dia tidak tenang berada dimanapun.


No comments:

Post a comment