a

Monday, 30 November 2015

Tanda-Tanda Kucing Jantan Mau Kawin

kali ini saya ingin memberikan informasi mengenai kucing jantan yang ingin kawin. Tandanya memang sedikit berbeda antara kucing betina dan kucing jantan yang ingin kawin.
Apa saja tanda kucing jantan ingin kawin?
1. Spraying/menyemprot
Kucing jantan juga memiliki keahlian menyemprotkan kencingnya untuk menandakan dia ingin kawin juga, selain itu aroma dari kencing kucing jantan ini bisa membuat kucing betina terangsang sehingga membuat si kucing betina birahi dan ingin kawin dengannya.
2. Mengeong
Sama halnya dengan kucing betina, sang pejantan juga akan sering mengeong guna untuk memanggil pasangannya tersebut. Dan biasanya kucing jantan akan selalu berada di dekat kucing betina jika memasuki masa ingin kawin.
3. Agresif
Maksudnya agresif adalah si kucing jantan akan lebih menjadi agresif jika bertemu dengan kucing betina, memungkinkan sekali untuk kucing jantan secara tiba-tiba menomprok atau menerkam si kucing betina untuk dikawininya, walaupun si kucing betina sedang tidak birahi. Jika kamu suka melihat kucing jantan kamu menggigit bagian tengkup leher belakang kucing betina kamu, ini menandakan si kucing jantan ingin kawin dengannya.
4. Suka bepergian
Ini adalah salah satu faktor yang membuat kucing jantan kamu pergi dari rumah kamu, yaitu karena ingin kawin. Jika kamu memiliki seekor kucing jantan dan tidak memiliki kucing betina, sangat mungkin untuk kucing jantan kamu itu pergi dari rumah untuk mencari pasangan untuk dikawinkan. Dan ini adalah salah satu tanda yang diberikan oleh kucing jantan yang sendirian dirmah tidak ada pasangannya. Jika kamu hanya memiliki seekor kucing saja dan berjenis kelamin jantan, jika dia suka bepergian mungkin dia sedang kawin dengan kucing lainnya diluar sana.
kucing jantan mau kawin

No comments:

Post a comment