a

Saturday 21 November 2015

Kelebihan dan Kekurangan Google Adsense

1
Kelebihan dan Kekurangan Google Adsense – Google Adsense merupakan salah satu PPC yang paling populer didunia saat ini. banyak sekali situs besar yang memanfaatkan PPC sebagai sumber pendapatan utama. alasan utamanya adalah jumlah bayaran per klik yang sangat tinggi bila dibandingkan dengan PPC lainnya.
Namun di samping itu masih banyak sekali kekurangan yang harus diperhatikan oleh blogger bila ingin serius mendalami google adsense. nah kali ini saya akan sedikit mengulas mengenai kelebihan dan kekurangan google adsense.
Kelebihan Google Adsense :

1). Mudah dalam Mendaftar
Loh kok bisa mudah mendaftar? padahal banyak blogger yang di tolak! pertanyaan-pertanyaan seperti ini yang banyak sekali muncul. sebenarnya tidak sulit untuk mendaftar dan diterima oleh PPC terbesar di dunia ini, asalkan anda sebagai blogger tahu tekniknya. saran saya sebelum mendaftar silahkan penuhi dahulu syaratnya, insyaallah pasti akan langsung di terima.

2). Gratis
Nah bagi siapa saja mungkin Gratis adalah pilihan terbaik. sudah mendaftar gratis nantinya kita dapat duit lagi.. hehe

3). Penggunaan Kode Iklan yang tidak Ribet
Kode yang disertakan atau yang ada di google adsense sangatlah baik dan tidak begitu sulit untuk di mengerti. tinggal langsung meletakan di blog atau website iklan akan langsung muncul.

4). Iklan Sesuai dengan konten
Hal inilah yang akan membuat harga per klik berbeda satu dengan yang lainnya, google akan secara otomatis mengeluarkan iklan sesuai dnegan isi konten  artikel. sehingga semangkin sesuai maka semangkin tinggi pula harga klik yang kita dapat.

Sedangkan kekurangan Google adsense yaitu:

1). Penarikan Minimal $ 100
Mungkin yang akan terasa berat bagi pemula adalah jumlah minimal penarikan yang terlalu tinggi yakni $ 100. untuk blog yang bertrafic rendah akan sulit untuk mendapatkan jumlah tersebut.

2). Porsi Pendapatan
Dalam keterangan google adsense menerangkan bahwa penghasilan kita dalam PPC ini mencangkup “68% untuk Adsense for content dan 51% untuk Adsense for search” .namun penghasilan yang kita proleh tidak ada gambaran jelas dari mana asalnya dan di akun adsense kita juga tidak ada keterangan itu.
Udahan dulu ya, sekian untaikan kata dari saya yang membahas mengenai Kelebihan dan Kekurangan Google Adsense di Mata Jokowarino.com semoga bisa bermanfat.

No comments:

Post a Comment