a

Monday, 4 April 2011

Download Aplikasi Acer Crystal Eye webcam



Kemarin ada temen yang minta instal laptopnya, setelah saya instal lengkap windows + aplikasi, ternyata saya kelupaan menginstal aplikasi webcam-nya. Kebetulan kemarin laptopnya gak ada CD driver. Jadi untuk menginstal driver chipset, vga, sound saya download dari internet. Teman saya bilang bahwa aplikasi webcam blm terinstal. Saya cek ternyata emang bener belum terinstal, saya googling di internet susah juga mencarinya, yg ada hanya drivernya, padahal kalau kita instal windows, driver webcam sudah terinstal otomatis, tp aplikasinya belum ada. Bagi teman² yang ingin menginstal aplikasi webcam untuk notebook atau laptop silahkan download disini.
Acer Crystal Eye webcam adalah sebuah aplikasi webcam dari acer.com. Acer Crystal Eye webcam biasanya melengkapi laptop acer. Pengguna yang telah menjelajah aplikasi ini akan tahu bahwa ternyata fitur-fitur pada Acer Crystal Eye webcam ini mudah digunakan. Untuk para pengguna yang ingin menjalankan Acer Crystal Eye webcam, gunakanlah driver webcam yang cocok dan pastinya programnya harus diinstal terlebih dahulu.
ebcam juga dapat memotret 1.3 mega pixel gambar yang luar biasa. Aplikasi Acer Crystal Eye webcam ini mmeiliki sejumlah fitur tambahan yang memungkinkan pengguna untuk menentukan panjang gambar sebelum dipotret. Fakta bahwa ia dapat menangkap gambar diam memungkinkan aplikasi ini untuk digunakan dalam keperluan pengamatan.
Dengan aplikasi webcam ini, pengguna dapat merasakan komunikais berkualitas tinggi melalui komunikasi video internet. Pengguna Acer Crystal Eye webcam dapat membuat penyiaran online secara individual. Acer Crystal Eye webcam juga dapat digunakan dengan program seperti AOL Instant Messenger, dan Yahoo Messenger. Pengguna dapat menambahkan latar belakang bahkan juga dapat menambahkan efek-efek visual ke gambar video sebelum dipostkan secara online.

a