a

Monday, 4 April 2011

Download Faronics Anti-Executable, Software mencegah instalasi program oleh orang lain



Anti executable mencegah semua program yang tidak diijinkan dan diinginkan terinstall, baik yang didownload dari internet ataupun melalui removable media. Membatasi kemampuan user untuk menjalankan atau menginstall program executable baru. Pada saat diinstall, Anti executable melakukan scan pada komputer dan mengatur setiap program executable di dalamnya. Sehingga, program lain yang tidak diijinkan tidak dapat berjalan atau diinstall.
Dengan tool Anti Executable ini komputer kamu akan menjadi ebih aman, karena program ini akan membatasi/memblokir file exe yang akan mencoba untuk di instal di komputer. Sangat cocok digunakan di warnet.
Program ini juga sangat cocok digunakan bersanding dengan DeepFreeze, karena pembuatnya pun sama. Heheh, tapi kalau saran saya mendingan instal salah satu aja, biar nggak makan size n nggak bikin berat kompie.
Pada saat membuka file exe dari flashdisk, CD atau DVD maka akan menampilkan pesan Allow, Deny dan Allow and add to white list. Pilihan Allow dan Allow and add to white list akan memunculkan pesan memasukkan password agar kita bisa menjalankan program yg ingin kita instal. Kalau passwordnya gak tau?? Gak akan bisa instal programmnya.
Langsung aja download di link berikut :
Password Rar : leitekatze